Pameran Karya Siswa dan Guru Peringatan 70 Tahun HUT RI

SDITAlamania, peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70 masih menyisakan kegiatan. Yaitu pameran karya siswa dan guru yang sudah terkumpul akhir Agustus kemarin. Di pameran ini, karya-karya yang terkumpul akan diberi komentar dan penilaian oleh para pengunjung. Untuk kemudian karya yang mendapatkan apresiasi terbaik sangat berpeluang mendapatkan nominasi pemenang.
 Setiap karya dipajang di sepanjang koridor jalan yang memudahkan pengunjung untuk mengamati. Karya siswa terdiri dari Mewarnai untuk kelas 1 dan 2. Menggambar untuk kelas 3 dan 4. Cerpen dan Komik untuk kelas 6. Selain kategori yang tersebut, juga ada karya inovasi sains. Sedangkan untuk guru adalah karya media pembelajaran.
Di setiap karya yang dipajang disediakan kotak tempat untuk memberikan penilaian. Yaitu berupa pemberian kartu bergambar emoticon senyum. Pengunjung mendapatkan kartu tersebut di panitia pameran. Satu pengunjung hanya boleh memberikan satu kartu. Sehingga yang terpilih adalah karya yang paling pengunjung senangi.
 Tema Ayo Kerja di peringatan kemerdekaan kali ini menjadi inspirasi SDIT Alam untuk membuat lomba-lomba yang menitikberatkan inovasi. Tidak sekedar lomba yang sudah sering dilaksanakan oleh kebanyakan masyarakat seperti makan krupuk, panjat pinang, lari kelereng dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s