Bazar Pakaian Baru dan Pantas Pakai Masjid Nurul Islam dan Salimah

 

Dear SDIT Alamania, Ahad 5 Juli 2015 adalah momen yang cukup ramai di halaman SDIT Alam Nurul Islam. Pasalnya, even tahunan bazar pakaian baru dan pantai pakai sedang berlangsung. Acara tersebut adalah kerjasama antara SDIT Alam Nurul Islam, takmir masjid Nurul Islam dan Salimah Pundung. Pakaian pantas pakai berasal dari sumbangan orang tua/wali siswa bersamaan dengan shodaqoh paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Diawali Dg Bazaar sandang murah menjelang iktikaf … Antusias sekali Bazaar baju layak pakai itu . Baju baju dihargai dan dijual 1000-10.000 sesuai kondisi baju. Lebih Dr 200 warga sekitar memadati halaman masjid nurul islam. Hasil Bazaar sepenuhnya dipergunakan Untuk operasional majelis taklim Salimah pundung. Tahun ini memperoleh omzet sebesar 6 juta .. Alhamdulillah .. Semoga berkah untuk donatur dan warga .

Selain menyelenggarakan bazar, masjid Nurul Islam juga melaksanakan kegiatan I’tikaf. kali ini juga berbarengan dengan kegiatan Camping Quran Ramadhan yang diselenggarakan oleh Rumah Tahfdiz Teladan.

Selain itu peserta i’tikaf juga menyertakan peserta keluarga yang dihadiri lebih dr 40 orang. Menjelang akhir Ramadhan justru masjid Nurul Islam semakin ramai dengan aktivitas i’tikaf dan kegiatan yang mengiringinya. Padahal kegiatan SDIT Alam Nurul Islam sendiri libur kurang lebih satu bulan setelah tutup tahun ajaran dan terima rapot.

Diadaptasi dari www.quranteladan.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s