Milad 13 SDIT Alam : Gelar Potensi Siswa, Satwa Masuk Sekolah dan Bioskop 3D

Dear SDIT Alamania, tak terasa SDIT Alam sudah menginjak usianya yang ke-13. Usia yang sudah remaja dan tentu masuk ke gerbang kedewasaan. Jika diibaratkan sekolah sudah lulus pendidikan dasar masuk ke pendidikan menengah. Sudah baligh dan juga seharusnya aqil juga. Di usianya yang ke-13, tahun ini dimanfaatkan dengan momen acara tahunan Gelar Potensi Siswa atawa GPS. Biasanya GPS dilaksanakan di akhir penghujung semester Genap. Karena waktu yang kurang panjang untuk menampilkan semua potensi seni siswa, maka di tahun ini diajukan pas milad SDIT Alam.

Acara GPS dibuka oleh ustadz Budi Suprayitno dan ustadz Bintara. GPS ini akan rutin tahunan dilaksanakan untuk mewadahi unjuk potensi seni siswa. Juga sebagai sarana siswa bisa menilai tampilan temannya dengan memberikan apresiasi dan masukan. Potensi yang ditampilkan untuk kali ini tidak dibatasi. Maksudnya semua kelas diberikan kesempatan untuk tampil tanpa dieliminasi saat diadakan audisi. Selain perwakilan kelas juga tampil perwakilan dari club bakat dan minat. Dari hasil audisi tercatat ada 30 tampilan yang akan manggung di GPS kali ini.

 Nah acara ini diformat unik deh. Habisnya pembawa acara atawa MC seperti penyiar radio. Jadinya acara ini diberi judul juga NURIS FM Radio Show. Sebagai penyiarnya ust. Yunarko dan ust. Rusmi.

Ini nampak deket. Kalo nampak utuhnya begini nih.

Tak ketinggalan, setiap 5 penampilan akan diberi komentar oleh dewan juri. Mereka terdiri dari Ust. Budi, ustadzah Maryani, ustadzah Zahro dan Miss Misa.

 Mereka berempat akan menentukan 5 terbaik yang akan tampil di acara Jalan Sehat keluarga besar SDIT Alam Nurul Islam hari Ahad, 29 Maret 2015. Guru, Karyawan, Siswa dan Orang tua/Wali. Selesai seluruh rangkaian GPS, setelah Dhuhur ada 2 acara menarik. Satwa Masuk Sekolah yang akan dibersamai dengan tim dari Gembiraloka Zoo dan Bioskop 3D.

Yang lihat bioskop 3D pol antrinya. Meski tiket masuk Rp. 10.000, penasaran anak-anak tinggi untuk menikmati film dengan teknologi 3D ini. Di hari spesial SDIT Alam cukup seru. Jangan lupa ya acara hari Ahad 29 Maret 2015, Jalan Sehat, Nuris Expo dan Launching Taman Sains SDIT Alam Nurul Islam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s