Wahana Taman Sains SDIT Alam

Dear SDIT Alamania, ada yang baru lho di SDIT Alam. Maksudnya? Betul, kalo kalian datang ke SDIT Alam, akan kalian temui beberapa penampakan baru. Seperti ini nih.

Atau ini

Nah, yang gak ketinggalan lagi dan paling seru di akhir-akhir ini adalah ini nih.

Pada ngapain sih, kok pada duduk berdesakan di situ? Iya, mereka sedang pada terapi kaki. Mereka sedang duduk di tepi kolam panjang yang di dalamnya dihuni si ikan terapi jenis Nilem. Tak ketinggalan bangunan ini nih.

Bangunan transparan putih menjulang kalo dimasuki rasa hawanya gerah dan panas. Kira-kira untuk apa ya? Trus tak kalah serunya ini nih.

Dan masih akan banyak beberapa kejutan baru. Yup, itu semua wahana-wahana yang akan melengkapi media di SDIT Alam Nurul Islam. Wahana Taman Sains SDIT Alam Nurul Islam.

3 thoughts on “Wahana Taman Sains SDIT Alam

  1. ustadz, gmn kabar sekolahnya skrng? pengen kesana nie.. kok makin lama makin mewah? bukan alam lagi dong namanya.. tp gpp. asalkan perlu diingat agar tidak menyebabkan bertambahnya pemanasan global.

    • Alhamdulillah, kita punya Solar Sel Fath, jadi kedepan kita bisa gak tergantung lagi sama PLN yg pake solar kan?
      Trus pohon2 akan kita banyakin. Boleh lho kalo punya pohon, apalagi yang buah bisa ditabung di SDITAlam. Kalo dibanyakin pohon buah kan bisa mirip Surga ya?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s