Nuris Games 4

Dear SDITAlamnia, menjadi even tahunan, Nuris Games selalu menjadi ajang yang selalu dinantikan oleh semua siswa. Berlangsung di penghujung semester ganjil, untuk tahun 2014 ini berlangsung dari hari Senin 8 Desember hingga Jum’at, 12 Desember 2014 sebagai penutupannya.
Pembukaan Nuris Games yang ke-4 ini ditandai dengan acara penulisan harapan. Setiap regu yang beranggotakan campuran dari siswa kelas 4 hingga kelas 6 kali ini menggunakan nama surah dalam Al Qur’an. Setiap kelompok menuliskan harapannya dalam secarik kertas. Kemudian kertas tersebut diikat ke sebuah balon udara. Bersama-sama nantinya semua kelompok akan menerbangkan balon-balon tersebut. Dengan maksud supaya harapan-harapan mereka di Nuris Games 4 bisa setinggi mungkin dan Allah-Lah yang berhak mengabulkan-Nya.
Nuris Games 4 ini akan mempertandingkan beberapa macam lomba. Selain lomba yang lazim seperti futsal, badminton, ada juga lomba tradisional seperti Egrang, Balap karung dan Bakiak beregu. Nuris Games ini bertujuan untuk memupuk kepercayaan diri semua siswa bahwa setiap anak sangat mungkin untuk menjadi juara. Sehingga bukan hanya yang kuat, yang cepat saja yang menang. Bagi anak yang merasa menjadi ‘pecundang’ sengaja dicarikan lomba yang memungkinkan ia menang. Untuk kelas 1 hingga kelas 3 diadakan cabang lomba tersendiri yang lebih ringan seperti hulahop dan lomba lari kelereng.
Setiap pemenang dalam lomba akan diberikan medali. Untuk juara satu mendapatkan medali emas, juara kedua mendapat medali perak dan juara ketiga mendapat medali perunggu. Para juara tampak bahagia dan bangga dengan hasil prestasinya. Untuk kelompok, perolehan medali akan diakumulasi menjadi kejuaraan umum Nuris Games yang ke-4.
Tak ketinggalan di even Nuris Games 4 ini peran serta ustadz-ustadzah tak ketinggalan. Untuk ustadzah ada lomba tarik tambang dan ustadznya futsal.
Wah seru deh Nuris Games 4 kali ini, sebagai ajang kompetisi asah prestasi setelah mengikuti ujian akhir semester yang baru kali ini dengan kurikulum 2013 secara tematik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s