MTQ Gamping 2014 : SDIT Alam Panen 6 Kejuaraan

SDITAlamania, Even MTQ tingkat SD tahun ini sudah mulai dilaksanakan. Dimulai dari tingkat kecamatan, kemudian kabupaten dan propinsi. Di kecamatan Gamping, MTQ dimulai hari ini. Kamis, 11 September 2014 bertempat di SD Negeri Gamol.
   Peserta yang berasal dari 39 sekolah siap untuk berkompetisi di 8 cabang perlombaan. MTQ, MTtQ, MHQ, Lukis Islami, Puitisasi Qur’an, Pidato, Adzan dan CCA. MTQ dibuka secara resmi oleh Bapak Camat Gamping, Drs. Budiharjo.
 Pada ajang MTQ kali ini, SDIT Alam bertekad untuk mempertahankan juara umum yang berhasil diraih di MTQ tahun 2013 lalu. Sehingga, peserta yang mengikuti dipilih benar. Dari mulai penjaringan, akhirnya berhasillah terpilih peserta dengan rata-rata cukup punya pengalaman berkompetisi terutama untuk lomba keagamaan.
Mereka dipersiapkan secara alami. Artinya muncul dari beberapa klub minat dan bakat serta hasil dari saringan melalui lomba-lomba yang diadakan secara internal. Tinggal melengkapi dengan mental ‘petarung’ siap kompetisi. Untuk cabang lomba yang memang membutuhkan teknik khusus, sengaja dipertajam dengan latihan. Sebagai contoh MTQ dan adzan.
Alhamdulillah, setelah siang hari setelah seluruh perlombaan berakhir, tibalah pengumuman kejuaraan. Dari seluruh cabang lomba, SDIT Alam meraih 6 kejuaraan. Dari MHQ putra atas nama mas Yusuf Akbar, MTtQ Putra atas nama Faris Abdurrahman, Pidato Putra atas nama Sofyan, Puitisasi Qur’an Putri atas nama Nisrina Rahadatul Aisy, Adzan atas nama Bimo Prakoso dan CCA atas nama Salma, Refah dan Kinan. Di kejuaraan lain, untuk MTQ putra meraih juara 3 atas nama Nabiel, MTQ putri juara harapan 1 atas nama Vina, MTtQ Putri juara 2 atas nama Alifia dan MHQ Putri juara 2 atas nama Radjani. Sehingga, alhamdulillah trophy juara umum dapat dipertahankan untuk MTQ tahun 2014 ini. Selamat ya untuk para pemenang. Tahun depan siap dipertahankan lagi, Amiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s