Selamat Milad ke-12 SDIT Alamku

Dear SDIT Alamania, Selasa, 25 Maret 2014, SDIT Alam genap berusia 12 tahun. Usia yang sudah beranjak tumbuh. Kalo anak sekolah udah duduk di kelas 6. Dengan waktu 12 tahun sudah banyak perubahan yang terjadi di SDIT Alam. Baik secara fisik, jumlah siswa dan guru serta kegiatan dan programnya. Apapun perubahan itu, tetep muaranya satu yang diinginkan. Penyelenggaraan pendidikan yang terpadu. Secara materi, nilai dan perilaku. Yang tidak sekuler memisah antara Islam dan yang umum. Sinergi nilai yang dibangun guru di sekolah dan orang tua di rumah. Kekonsistenan perilaku sehingga menjadi karakter yang kuat tertanam pada diri peserta didiknya.

 Baru kali momen milad dilakukan perayaan kecil sebagai ungkapan syukur sudah diberi banyak kelimpahan perkembangan dari dahulu SDIT Alam bermula. Ust Bintara menyelenggarakan pertunjukan yang akan menampilkan aktualisasi seni siswa-siswi SDIT Alam. Bertempat di GOR, setelah sholat dan istirahat siang semua siswa menuju GOR. Di sana sudah berdiri panggung dengan red carpetnya. Lengkap dengan layar LCD dan iringan musik yang dibawakan oleh Duo ust Ginong dan Miss Riris. Guru yang merupakan pasangan suami-istri sebagai pengajar seni musik di SDIT Alam.

Semua klub minat dan bakat menunjukkan aktualisasinya. Dari klub musik, nasyid, qiroah dan spontanitas dari beberapa siswa kelas 6. Di penghujung acara, ada sebuah kejutan untuk ust Bintara. Ust Lubis menyumbangkan lagu Ulang Tahun-nya Jamrud tapi bukan untuk SDIT Alam. Trus untuk siapa dong ? Ternyata diperuntukkan bagi ust. Bintara. Dari arah utara, ust Rahmat berjalan sambil membawa roti tart yang di atasnya menyala lilin berangka 29. Wow . . . ternyata ust Bin hari lahirnya barengan dengan milad SDIT Alam. Bahagianya ust Bin dengan kejutan itu. Semua siswa menyambut dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Selamat milad SDIT Alamku, Selamat milad ust Bintaraku !!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s