Mengukir Mimpi

Satu hal paling pertama yang dilakukan oleh seseorang yang akan bepergian adalah menentukan dulu kemana tempat tujuan perginya. Sebelum yang lain, seberapa banyak bekalnya, naik apa, siapa temannya, bahkan apa oleh-olehnya. Di dunia ini kita hakikatnya sedang menjalani perjalanan. Dengan tujuan setiap manusia adalah akhirat. Namun, menjadi manusia bagaimanakah kita saat menuju untuk menuju akhirat itu.

DSC_6214

Tidak ada satupun orang hebat yang pernah ada di dunia ini yang tidak punya mimpi. Mereka semua digerakkan dan sekuat tenaga melawan kelemahannya dikarenakan energi untuk meraih mimpinya. Anehnya lagi, di saat mereka merumuskan mimpinya, waktu itu ide mimpinya itu dipahami orang sangat di luar nalar bahka gila. Coba saja, 50 tahunan yang lalu, mimpi agar manusia bisa terbang merupakan ide gila dan hanya ilusi belaka. Tapi mimpi gila itu justru menantang ilmuwan untuk menemukan bentuk teknologi yang sekarang kita sebut pesawat terbang. Bahkan mimpi itu berlanjut dengan tantangan untuk bisa terbang antar planet dan bahkan galaksi.

  Biarkan anak-anak kita bermimpi yang boleh jadi gak mungkin di dengar telinga. Tapi dengan dukungan kita dan selalu mengarahkannya untuk menemukan berbagai informasi yang mengobati dahaga keingintahuannya, hakekatnya kita sedang memperbesar bara semangatnya untuk mengejar mimpi-mimpinya. Selamat mengejar mimpi-mimpimu nak !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s