Buka Bersama dan Mabit 2012

Acara penutup program pesantren Ramadhan 1433 H kali ini seperti biasa. Yaitu denganacara mabit dan buka bersama. Bakti sosial dengan membagi paket sembako ke masyarakat yang biasanya juga menjadi rangkaian penutup kali ini diajukan supaya tidak padat. Buka bersama selain diikuti oleh siswa juga diadakan juga untuk orang tua. Tempatnya di lapangan baru sebelah barat masjid Nurul Islam.

Alhamdulillah, landscape sebelah barat masjid sudah selesai dipermak. Sehingga kini menjadi alternatif tempat untuk acara dengan view yang sungguh Subhanallah indahnya. Apalagi kala di sore hari. Menatap ke barat akan terlihat sang mentari yang menurun menuju garis horizon.

Untuk acara menjelang buka bersama siswa diisi dengan acara pentas gebyar Ramadhan yang biasanya diadakan pada malam harinya. Sedangkan malam harinya digantikan dengan pemutaran film Arrisalah, film yang menggambarkan perjuangan nabi Muhammad dalam mensyiarkan Islam pertama kali. Meski acara Ramadhan kali ini termasuk mendadak diadakan karena hanya beberapa hari saja masuk sekolah langsung deh masuk Ramadhan tapi bukan berarti menghilangkan makna untuk selalu syukur dan bersemangat menggapai ampunan, pahala serta rahmat Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s