Lomba Pustaka 2012

Menjadi event tahunan, lomba pustaka selalu dinantikan. Banyak mata cabang lomba yang diselenggarakan tahun ini. Lomba gambar, puisi, kasi plastisin, story telling, cerita gambar, Raja-Ratu Buku, Poster, Cerita pendek, Menulis surat, pidato, drama, menulis rapi dan sebagai puncaknya ada acara jumpa penulis. Makin lama makin banyak aja cabangnya. Tentu semua tak akan bisa diikuti jika memang gak cinta sama buku.

Lomba Pustaka dibuka di GOR. Seluruh siswa berkumpul dan menjalani beberapa rangkaian acara pembukaan. Rupanya untuk lomba pustaka kali ini ada Theme Song nya. mau liat, cek aja deh di bawah ini.

Ini yang pertama

Ini yang kedua

Dan ini yang ketiganya.

Selain menyanyikan theme song Lomba Pustaka 2012, anak-anak juga disuguhi hiburan nasyid putri dari kelas 4. Mereka membawakan 2 lagu, Sik-Asik (tapi bukan punyanya Ayu Ting-ting lho) sama Laa Taghdhab.


Di hari pertama ada beberapa lomba yang sudah dimulai. Diantaranya lomba puisi. Ternyata peminat puisi sangat banyak. Ada 49 anak, ck . . ck. . rupanya banyak anak yang memang suka puisi. berikut beberapa penampilan dari mereka.

Beberapa lomba diikuti secara massal, seperti lomba menggambar poster berikut.

Seluruh rangkaian acara lomba Pustaka ditutup dengan acara Jumpa Penulis yang akan mendatangkan penulis dari Forum Lingkar Pena (FLP) yang akan diselenggarkan pada hari Senin, 25 Juni 2012.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s