Beternak : Keramba Ikan di Sungai Bedog

sekolah alam

Awalnya sih kelas IV mau beternak Kelinci. Kelinci dari hadiah kenaikan kelas dari beberapa anak yang mendapatkan bintang kelas. Ada sekitar 14 ekor Kelinci yang seharusnya hidup. Tapi antara Kelinci dan kandangnya duluan Kelincinya yang ada. Jadi harus buat kandangnya dulu. Temen-temen sih karena gemes pinginnya pegangin terus. Ya jadinya berakhir beberapa Kelinci pada mati. Sedih deh habisnya juga masih kecil-kecil dan lucu. Tapi ustadz Hamdan punya akal. Sewaktu kandang Kelinci jadi, tapi Kelincinya pada mati, Ustadz Hamdan langsung merubah rencana awal kita. Jadilah kandang Kelinci menjadi Keramba Ikan. Ustadz Kasidi langsung membelikan ikan nila warna oranye. Terus keramba dipasang di sungai Bedog. Jadilah kita sekarang beternak ikan di Sungai Bedog. Doakan ya ikannya cepet gede . . .

4 thoughts on “Beternak : Keramba Ikan di Sungai Bedog

  1. ya bagus lah…..,secara khan anak bangsa bisa merawat alam indonesia untuk masa depan bangsa, gak kayak di surabaya bapak & ibunya menyuruh membuang sampah di laut siapa lagi kalo bukan etnis madura!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s